3 hal merugikan jika menggunakan aplikasi atau game bajakan (CRACK)

hallo semua,, selamat datang kembali di web d2 studio ^_^
pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan informasi yang bisa mencerdaskan dan membuat kalian berfikir 2 kali untuk menggunakan aplikasi atau game bajakan.
oke langsung aja simak ulasannya dibawah ini:





1. terjangkit virus berbahaya!
ya sudah bukan rahasia umum lagi jika aplikasi atau game bajakan (crack) terselip virus berbahaya didalamnya. kalian gak mau kan pc atau smartphone kalian terjangkit virus dan membuat pc atau smartphone kalian kehilangan data-data penting,, bahkan yang lebih berbahaya nya lagi bisa merusak pc atau smartphone kalian loeh.

2. tidak bisa mengupdate aplikasi atau game yang bersangkutan!
yup kebanyakan aplikasi dan game-game bajakan sudah tidak lagi bisa mengakses untuk mengupdate aplikasi atau game tersebut ke versi terbarunya.

3. peforma aplikasi atau game yang bersangkutan tidak stabil!
kalian jengkel kan jika aplikasi atau game kalian terjadi masalah not rensponding, force close, dan crash. nah mungkin hal ini terjadi karena faktor aplikasi atau game yang kalian miliki itu bajakan (crack) sehingga tidak bisa melakukan update versi terbaru pada aplikasi atau game bajakan tersebut!
karna jika hal seperti crash dan not rensponding terjadi developer pastinya akan langsung memperbaki hal tersebut,, tapi karena kalian menggunakan aplikasi atau game bajakan... otomatis kalian tidak dapat mengakses update aplikasi atau game bajakan tersebut!

nah itulah 3 hal yang merugikan jika kita menggunakan aplikasi atau game bajakan!
nah mulai sekarang bijak lah untuk menggunakan aplikasi atau game,, saran mimin sih lebih baik kalian membeli aplikasi atau game tersebut dengan harga yang yah gak seberapa lah dibanding jika pc atau smartphone kalian yang rusak karena terjangkit virus,, dan terpaksa kalian membeli pc atau smartphone baru.

terimakasih sudah berunjung dan sampai jumpa dipost selanjutnya ^_^

Comments

Popular posts from this blog

download game hantu pocong hunter apk

Download Game Indonesia Juragan Kolak

download dragon bones: software animator gratis