Download Game Maker Studio Standart Edition 1.4.1772

Hallo Semua,, Selamat Datang Di Web Resmi D2 STUDIO ^_^
Kali Ini Mimin Akan Membagikan Sebuah Software Kebanggaan Mimin,, Yup Karena Mimin Sendiri Menggunakan Software Ini Dalam Membuat Game,, Oke Langsung Saja Simak Pembahasannya Dibawah Ini:


Game Maker Studio Adalah Software Pembuat Game Yang Dikembangkan Oleh Yoyogames,, Software Ini Memiliki Fitur Yang Sangat Lengkap... Mulai Dari Fitur Drag And Drop (Dnd) Yang Memungkin Kamu Untuk Membuat Game Berkualitas Tanpa Bahasa Programan!

Masih Belum Puas Dengan Game Yang Dibuat Hanya Dengan Fitur Dnd? Game Maker Juga Menyediakan Bahasa Programan Yang Bernama GML,, Yah GML Adalah Bahasa Programan Dari Software Game Maker Itu Sendiri.

Dengan Bahasa Programan Ini Lah Kalian Bisa Membuat Game Yang Benar-Benar Berkualitas!
Dengan Game Maker Kalian Bisa Membuat Game Multiplayer (Online), Bahkan Game Maker Juga Bisa Membuat Game 3D (Tapi Gak Begitu Maximal Hasilnya,, Karena Game Maker Lebih Di Fokuskan Membuat Game Berbasis 2D Atau Juga Bisa 2,5D)

Game Maker Studio Memiliki Tools Lengkap Seperti Editor Sprite (Kalian Bisa Membuat Sprite Kalian Sendiri Langsung Di Game Maker Studio), Dan Lain Sebagainya (Mimin Gak Bisa Sebutin Satu-Satu Karna Bakal Kepanjangan)

Game Maker Studio Juga Bisa Membuat Game HTML5, Linux, Ubuntu, Pc, IOS, Android, Ps3, Ps4, Mac, Dan Sebagainya (Khusus Game Maker Studio 1.4 Kalian Bisa Langsung Eksport Game Ke Pc Tanpa Membeli Module,, Untuk Eksport Platform Lainnya Kalian Diharuskan Membeli Module)

Berikut Penampilan Kece Dari Game Maker Studio 1.4:


Dan Berikut Contoh Hasil Game Yang Dibuat Dengan Game Maker Studio:



Kalian Bisa Mendapatkan Instailler Game Maker Studio 1.4 Free Di: Download Game Maker Studio 1.4

Game Maker Studio Sudah Menyediakan Tutorial Game Yang Bisa Kalian Download Examplenya Di Software Game Maker Studio Tersebut,, Kalian Juga Bisa Mempelajari Bahasa Programannya Dengan Menekan Tombol F1 Atau Help File.

Kalian Bisa Mengakses Tutorial-Tutorial Game Maker Di Chanel YouTube Resmi Game Maker Studio Di: Shaun Spaldin Channel

Lalu Kalian Juga Bisa Bergabung Dengan Komunitas Game Maker Indonesia (GMI) Untuk Berdiskusi Menganai Game Maker Studio Dan Belajar Membuat Game,, Kalian Bisa Bergabung Di: Game Maker Indonesia (GMI)

Dan Jika Kalian Ingin Publish Game Buatan Kalian Yang Dibuat Dengan Game Maker,, Atau Hanya Ingin Melihat Game-Game Buatan Member Game Maker Indonesia... Kalian Bisa Kunjungi: GMI Database

Oke Itu Saja Yang Bisa Mimin Sampaikan,, Sampai Jumpa Lagi Di Post Selanjutnya.

Oh Iya Jangan Lupa Subscribe Web Ini Untuk Mengikuti Trus Update Perkembangan Dari D2 STUDIO.

Comments

Popular posts from this blog

download game hantu pocong hunter apk

Download Game Indonesia Juragan Kolak

download dragon bones: software animator gratis